Jupiter Minta Heru Beri Sanksi Pejabat Dishub DKI yang Anak & Istrinya Pamer Kemewahan

Jupiter Minta Heru Beri Sanksi Pejabat Dishub DKI yang Anak & Istrinya Pamer Kemewahan
Kepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Massdes Arouffy dan istri. (Tangkapan layar @PartaiSocmed)

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter mewanti-wanti para pejabat di ibu kota dan keluarganya jangan memamerkan kekuasaan maupun kemewahan di media sosial.

Terlebih, gaji mereka dibayar menggunakan keringat rakyat yang membayar pajak.

Hal itu disampaikan Jupiter merespons viralnya istri dan anak pejabat Dishub DKI Jakarta Massdes Arouffy yang kerap memamerkan tas bermerek dengan harga fantastis di akun media sosialnya.

Massdes Arouffy merupakan kepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan atau Dishub DKI Jakarta.

"Seharusnya pejabat itu memberikan teladan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat bukan malah pamer-pamer kekayaan," ucap Jupiter dalam keterangannya, Minggu (2/4).

Politikus Nasdem itu juga mendorong Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memberikan sanksi tegas terhadap Massdes, sekaligus pembelajaran bagi para pejabat lainnya.

"Pj Gubernur harus memiliki keberanian, gagasan, keinginan dan peran dalam memperbaiki pendayagunaan aparatur negara di lingkungan Pemprov DKI,” kata dia.

Selain itu, Massdes diminta mempertanggungjawabkan perbuatannya serta menjelaskan ke publik, dari mana sumber uang sehingga istri dan putrinya memiliki barang-barang mewah dengan harga fantastis.

Ahmad Lukman Jupiter minta Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono beri sanksi kepada pejabat Dishub DKI yang anak dan istrinya pamer kemewahan di medsos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News