Jurangmangu Tunnel Permudah Akses ke Bintaro Jaya Xchange

Jurangmangu Tunnel Permudah Akses ke Bintaro Jaya Xchange
Peresmian Jurangmangu Tunnel di Bintaro Jaya Xchange. Foto: Jaya Real Property

jpnn.com, TANGSEL - Infrastruktur yang memadai merupakan faktor yang membuat warga Tangerang Selatan bisa bertandang ke berbagai kawasan di Jakarta dengan mudah.

Salah satu contohnya yaitu Commuter Line dan akses Tol yang dapat menghubungkan wilayah Tangerang Selatan menuju Jakarta.

Tidak hanya berhenti disitu, Tangerang Selatan pun kini menambah fasilitas publik yang lengkap, yaitu Jurangmangu Tunnel di Kawasan Bintaro Jaya Xchange.

Konsep TOD di kawasan Bintaro Jaya Xchange bertujuan memaksimalkan aktivitas serta meningkatkan produktivitas para penghuninya.

Dukungan transportasi umum adalah bukti konsistensi PT Jaya Real Property, Tbk dalam memberikan hunian berkaualitas di kawasan Tangsel.

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan, hadirnya Jurangmangu Tunnel akan menambah kemudahan masyarakat dalam soal aksesibilitas.

Selain itu, menambah fasilitas publik baru yang tentunya menambah daya tarik Tangerang Selatan.

"Ini akan membantu masyarakat soal kenyamanan aksesibilitas dan pergerakan masyarakat menjadi lebih mudah ditambah fasilitas publik ini sangat bagus sekali dan nyaman bagi masyarakat" ujar Benyamin, Rabu (27/3).

Kehadiran Jurangmangu Tunnel mempermudah akses masyarakat ke Bintaro Jaya Xchange.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News