Juri Atletik Tewas Akibat Terkena Lemparan Lembing

Juri Atletik Tewas Akibat Terkena Lemparan Lembing
Juri Atletik Tewas Akibat Terkena Lemparan Lembing
SEORANG juri pada perlombaan atletik tewas akibat lemparan lembing dalam even kejuaraan olahraga remaja di Dusseldorf, Jerman. Juri bernama Dieter Strack yang berusia 74 tahun, terkena lemparan lembing pada bagian lehernya.

Diberitakan The Sun, Senin (27/8), insiden itu terjadi pada Minggu (26/8) malam saat lembing yang dilemparkan salah seorang peserta lomba, secara tak sengaja mengenai Dieter. Lembing itu dilemparkan oleh peserta bernama Andre Hartwig yang masih berusia 15 tahun.

Perkumpulan sosiasi atletik setempat menyebutnya sebagai insiden tragis lantaran Dieter yang dikenal dan berpengalaman sebagai juri atletik justru tewas saat menjalankan tugasnya. "Kita semua yang ada di sana merasa ngeri dan terguncang," ucap salah satu pengurus asosiasi atletik di Dusseldorf.

Menurut polisi, Dieter awalnya sudah mendapat merawatan di lokasi kejadian. Namun ia harus meregang nyawa di Rumah Sakit, Senin (27/8) pagi.

SEORANG juri pada perlombaan atletik tewas akibat lemparan lembing dalam even kejuaraan olahraga remaja di Dusseldorf, Jerman. Juri bernama Dieter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News