Jurnalis Istana Dapat Jaket Asian Games dari Presiden Jokowi

Jurnalis Istana Dapat Jaket Asian Games dari Presiden Jokowi
Jurnalis peliputan Istana Kepresidenan Jakarta kebagian jaket promosi Asian Games dari Presiden Jokkowi, Selasa (26/6). Foto Biro Pers

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo turut menularkan demam Asian Games XVIII Tahun 2018, kepada para jurnalis peliputan Istana Kepresidenan.

Hal itu dilakukan Presiden yang beken disapa Jokowi, ini dengan memberikan jaket promosi Asian Games 2018 yang diproduksi secara terbatas, pada Selasa (26/6).

Bahkan saking terbatasnya, tidak semua wartawan yang meliput di Istana mendapatkannya. Itu karena jaket tersebut memang tidak diproduksi dalam jumlah banyak, sementara awak media yang biasa bertugas di Istana mencapai 200an orang.

"Cukup toh? masih kurang berapa sih? Dibikin hanya dikit loh, enggak ada yang lain," ucap Jokowi begitu mengetahui tidak semua jurnalis kebagian jaket tersebut, di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (26/6).

Kepala Negara juga memastikan jaket tersebut tidak dijual di pasaran. "Ini bukan untuk dijual, ini yang bikin saya sendiri loh," pungkas mantan gubernur DKI Jakarta itu.(fat/jpnn)

 


Presiden Joko Widodo turut menularkan demam Asian Games XVIII Tahun 2018, kepada para jurnalis peliputan Istana Kepresidenan.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News