Jurus Hadapi Stres di Kantor

Jurus Hadapi Stres di Kantor
Jurus Hadapi Stres di Kantor
MENURUT penelitian, persentase tingkat stres di kalangan pekerja saat berada di kantor mereka, menunjukan angka yang cukup tinggi. Di Amerika saja, sebuah studi menemukan pekerja yang stres mencapai 40 persen.

Padahal stres di tempat kerja, bisa berakibat pada kesehatan. Berbagai penyakit akan muncul, mulai dari yang relatif biasa seperti flu hingga penyakit yang cukup berat seperti jantung. Bahkan stres di kalangan pekerja bisa mempengaruhi metabolisme tubuh.

Lalu apa solusi menghadapinya? dikutip dari laman about.com, pekerja aktif hanya perlu adopsi beberapa strategi sederhana untuk menghadapi stres di tempat kerja. Berikut beberapa sarannya;

Mulailah dengan pagi tanpa stres. Bila awal hari anda sudah di mulai dengan stres, maka sepanjang hari kemungkinan akan mengalami stres di kantor. Selalulah bangun tidur dan berangkat kerja dengan berpikir positif.

MENURUT penelitian, persentase tingkat stres di kalangan pekerja saat berada di kantor mereka, menunjukan angka yang cukup tinggi. Di Amerika saja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News