Justin Bieber Bakal Konser di GBK, Wagub DKI Berharap di JIS

Justin Bieber Bakal Konser di GBK, Wagub DKI Berharap di JIS
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap Justin Bieber bisa menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS).

Harapan itu disampaikan Wagub DKI lantaran saat ini JIS akan rampung dan bakal segera dibuka dan bisa difungsikan sebagai lokasi konser musik.

"Harapan kami nanti, seperti Justin Bieber mudah-mudahan di Bulan November bisa melaksanakan (konser). Kita (Jakarta, red) sudah punya JIS yang tahun ini akan dibuka, kami launching," ujar Riza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat pada Kamis (24/3).

Riza mengaku senang DKI Jakarta bakal kembali menggelar konser musik internasional karena itu juga bisa menumbuhkan perekonomian ibu kota.

Hal itu sekaligus menunjukkan perubahan kondisi pandemi menjadi endemi makin dekat.

"Memang sekarang ini kita sudah memasuki tahapan demi tahapan menuju masa endemi," kata Riza.

Walakin, dia mengingatkan agar kegiatan yang mengundang kerumunan seperti konser tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

Sebelumnya, Justin Bieber dipastikan bakal menggelar konser di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 November 2022.

Wagub DKI Ahmad Riza Patria berharap konser Justin Bieber bisa digelar di Jakarta International Stadium (JIS) yang bakal segera dibuka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News