Justin Bieber Dipukul Sabuk karena Bikin Sebel

Justin Bieber Dipukul Sabuk karena Bikin Sebel
Justin Bieber Dipukul Sabuk karena Bikin Sebel

jpnn.com - AKHIRNYA ada juga orang yang mengingatkan Justin Beiber bahwa selama ini dia menyebalkan. Dan orangnya adalah Zach Galifianakis, pembawa acara "Between Two Ferns for Funny or Die."

Saking kesalnya Zach bahkan sempat tiga kali memukul bokong pemilik hits "Baby" itu dengan ikat pinggang. Ulah Zach layaknya kekesalan seorang ibu pada anaknya yang susah diberi tahu alias bandel.

"Apa selama kamu di studio pernah terpikir tak lagi melakukan sesuatu yang menyebalkan. Apakah pernah terlintas dalam pikiranmu," tanya aktor "The Hangover" ini di tengah tanya jawab.

Justin yang sempat menjawab singkat kemudian dihujani pertanyaan baru oleh komedian ini. "Terus terang, aku tak suka dengan tingkah laku mu selama ini. Kamu terlalu muda untuk mengisap ganja, kencing di ember dan ngebut dengan mobil sport-mu itu. Aku kira ibu mu takkan marah kalau
aku memukulmu," kata Zach.

Selepas memarahi Justin, Zach lantas melepas ikat pinggangnya, kemudian langsung memukulkannya ke arah bokong penyanyi 19 tahun itu. Justin tampak tak berusaha merebut sabuk Zach. Dia hanya memiringkan tubuh dan membiarkan pria penuh berewok tersebut mencambuki bokongnya.

"Maaf ku berbuat begitu. Aku tahu tak baik memukul bokong anak kecil, tapi kamu (Justin) bukan anak kecil lagi. Jadi aku tak apa-apa memukul orang dewasa dengan sabuk," ucap Zach santai, seperti dikutip dari Hollywoodreporter, Jumat (27/9). (pra/jpnn)

 


AKHIRNYA ada juga orang yang mengingatkan Justin Beiber bahwa selama ini dia menyebalkan. Dan orangnya adalah Zach Galifianakis, pembawa acara "Between


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News