Justin Bieber Kabur ke Panama

Justin Bieber Kabur ke Panama
Justin Bieber. Foto: mirror.co.uk

jpnn.com - JUSTIN Bieber benar-benar tak peduli dengan desakan orang-orang dekatnya, yang memintanya menjalani rehabilitasi setelah tertangkap basah polisi Miami tengah drag race dalam pengaruh narkoba dan alkohol.

Buktinya, penyanyi asal Kanada itu malah kembali menikmati hidup dengan berlibur. Dan tujuan wisata berikutnya adalah Panama.

Keberadaan Justin di Panama diketahui lewat Twitter pelantun lagu "Baby" itu sendiri. Setidaknya ada 4 foto yang diupload bekas kekasih Selena Gomez tersebut.

Semua foto berlatar belakang pantai Punta Chame. Dua dari foto tadi memperlihatkan seorang wanita berbiki yang tak lain dari Chantel Jeffries, model yang satu mobil dengan Justin saat penangkapan berlangsung Kamis (23/1).

Sumber laman hollywoodlife Minggu (26/1) mengatakan, selain jalan-jalan menyusuri pantai, Justin serta 3 temannya terlihat main jet ski dan berjemur selama beberapa saat.

Tindakan Justin pergi ke Panama mengejutkan banyak orang sebab ibu dan manajernya Scooter Braum telah memaksa penyanyi 19 tahun itu agar menjalani rehabilitasi.

Scooter bahkan sampai mengancam tak mau lagi jadi manajer jika keinginannya tak dituruti. Selena Gomez juga ikut memaksa tapi ternyata juga tak mempan. Kedekatan Justin dan Chantel terkuak setelah keduanya ditangkap polisi.

Setelah hampir 9 jam ditahan penyanyi yang akhir tahun lalu sempat menyatakan mundur dari musik ini ternyata tak pulang ke Los Angeles, tapi malah tetap tinggal di Miami.

JUSTIN Bieber benar-benar tak peduli dengan desakan orang-orang dekatnya, yang memintanya menjalani rehabilitasi setelah tertangkap basah polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News