Justin Sempat Kencingi Sel Penjara

Justin Sempat Kencingi Sel Penjara
Justin Sempat Kencingi Sel Penjara

jpnn.com - Kepolisian Miami punya senjata rahasia yang menunjukan Justin Bieber punya masalah perilaku. Senjata tersebut berupa hasil rekaman kamera pengawas atau CCTV yang memperlihatkan penyanyi asal Kanada itu sempat kencing di dalam sel. Aksi tak terpuji Justin tersebut berlangsung saat dia ditahan pada 23 Januari lalu karena kedapatan drag-race di jalanan Miami.

Tim pengacara bekas kekasih Selana Gomez itu, dilaporkan sangat khawatir rekaman video memalukan tadi bakal dijadikan bukti oleh pihak berwajib di pengadilan nantinya. Jika terjadi, dipastikan tak hanya akan mempengaruhi putusan hakim tapi juga merusak citra penyanyi 19 tahun itu di mata jutaan fans-nya yang kian hari kian buruk.

Ketakutan pengacara sangat wajar sebab saat Justin kencing sembarangan CCTV merekamnya dengan sangat jelas. "Alat kelamin Justin terekam dengan jelas," ucap seorang anggota polisi Miami seperti dikutip dari laman hollywoodlife, Rabu (12/2).

Untuk itu, tim pengacara terus mendekati kepolisian agar rekaman tak dijadikan bukti dengan alasan tak berhubungan denga kasus kebut-kebutan.

Seperti diberitakan, Justin hanya mendekam selama 9 jam di sel tersebut. Pelantun hit "Baby" ini kemudian dibebaskan setelah pengadilan mengabulkan permintaan tim pengacara untuk membayar uang jaminan. Meski dibebaskan dia tetap akan jadi pesakitan di pengadilan dengan dakwaan ngebut di jalanan dalam pengaruh alkohol serta obat-obatan terlarang. (pra/jpnn)

 


Kepolisian Miami punya senjata rahasia yang menunjukan Justin Bieber punya masalah perilaku. Senjata tersebut berupa hasil rekaman kamera pengawas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News