Citra Kirim 14 Mawar Buat Mama di Hari Valentine

Citra Kirim 14 Mawar Buat Mama di Hari Valentine
Citra Kirim 14 Mawar Buat Mama di Hari Valentine

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi Citra Scholastika ikut merayakan hari Valentine yang jatuh pada hari Jumat, 14 Februari 2014 mendatang. Namun Citra akan merayakan hari kasih sayang itu di Makassar.

"Aku ke Makassar ada salah satu acara di sana (Makassar), merayakan valentine sambil kerja," kata Citra di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/2).

Jebolan Indonesian Idol musim keenam ini pun mengaku sudah merayakan hari Valentine semenjak dirinya duduk di bangku sekolah.

"Sejak SMP dan ya valentine tuker-tuker kado di sekolah, masih seputar itu. Cuma kalau dapat hadiah valentine, dikirim bunga, cokelat, semua berkesan entah dari siapa pasti beda-beda," kenang Citra.

Karena belum punya pacar, pelantun Everybody Knew itu hanya akan merayakan hari kasih sayang sedunia itu bersama ibunda tercintanya.

"Sampai detik ini belum punya pacar, belum ada kegenitan untuk ngasih. Aku sih ngirim bunga, karena valentine itu tanggal 14,  ngirim 14 bunga mawar merah, mama suka warna merah cuma kalau biasanya simbolis aja," tukasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Penyanyi Citra Scholastika ikut merayakan hari Valentine yang jatuh pada hari Jumat, 14 Februari 2014 mendatang. Namun Citra akan merayakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News