Kamis, 20 Juni 2019 – 18:05 WIB

Justin Timberlake Sandang Gelar Doktor

Selasa, 14 Mei 2019 – 05:12 WIB
Justin Timberlake Sandang Gelar Doktor - JPNN.COM

jpnn.com - Justin Timberlake, Missy Elliott, dan komponis pemenang Grammys Alex Lacamoire melewati malam minggu dengan spesial. Ketiganya resmi menyandang gelar doktor kehormatan dari Berklee College of Music, Boston, pada Sabtu (11/5) waktu setempat. Mereka diwisuda bersama lebih dari seribu mahasiswa dari 67 negara.

Elliott, Timberlake, dan Lacamoire memberikan pidato singkat dan inspiratif pada acara tersebut. Dalam sambutannya, Elliott menuturkan bahwa mereka yang ingin menjadi musisi harus siap dengan kegagalan.

''Selama kalian bernapas, enggak ada kata terlambat. Jangan lupa itu. Butuh jalan panjang untuk benar-benar berhenti,'' ujar pelantun Get Ur Freak On tersebut sebagaimana dikutip CBS Boston. Elliott adalah musisi hiphop pertama yang meraih gelar kehormatan dari Berklee.

BACA JUGA: So Sweet, Cara Justin Timberlake Bahagiakan Fans Hamil

Sementara itu, Timberlake menyebut kegagalan sebagai hal biasa dalam mencapai kesuksesan. Musisi pemilik sepuluh Grammys itu berharap bisa bertemu dengan ''sahabat-sahabat'' wisudanya pada tahun-tahun berikutnya. ''Aku sudah berkeliling dan menemukan satu kelas. Temui aku di studio. Aku ingin bertemu dengan kalian semua,'' ucapnya yang langsung disambut aplaus meriah hadirin.

Lacamoire menceritakan momen penting di hidupnya. Dia pernah diminta memainkan piano secara impromptu, lalu menuai sambutan meriah. ''Aplaus itu mengikutiku, membentuk kepercayaan diri yang baru. Aku jadi sadar, musik juga punya kekuatan super,'' papar komponis The Greatest Showman tersebut.

Sebelum diwisuda, tiga musisi itu juga mengikuti konser spesial di Agganis Arena pada Jumat (10/5). (E!Online/CBS Boston/fam/c14/jan)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar