Jusuf Kalla Pantau Donor Darah di Unifa

Jusuf Kalla Pantau Donor Darah di Unifa
Jusuf Kalla Pantau Donor Darah di Unifa
MAKASSAR - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI), HM Jusuf Kalla dijadwalkan akan memantau langsung pelaksanaan donor darah antarperguruan tinggi di kampus Universitas Fajar (Unifa) Jl Racing Centre, Jumat, 7 Oktober hari ini. Donor darah akan dimulai Pukul 09.00 wita.

Wakil ketua panita, Frederik Tulaseket mengungkapkan hal itu kepada FAJAR kemarin. Menurut Feri, sapaan akrab Frederik, Unifa merupakan kampus pertama pelaksanaan kompetisi donor darah antarfakultas dan antarperguruan tinggi tahun ini.

"Pak Jusuf Kalla dijadwalkan akan memantau langsung pelaksanaan aksi donor darah antarperguruan tinggi di Unifa," kata Feri, Kamis (6/10).

Kegiatan kemanusiaan yang terselenggara atas kerja sama PT Suzuki Galesong Pratama (SGP), PMI, Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) dan Harian FAJAR ini akan digelar di sepuluh kampus.  Selain di Unifa, donor darah juga akan digelar di kampus Universitas Hasanuddin, UIN Alauddin, Unismuh, Universitas Kristen Indonesia Paulus, Universitas 45, STEM Bongaya, Universitas Negeri Makassar, STIMIK Dipanegara, dan Universitas Muslim Indonesia. (pap)

MAKASSAR - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI), HM Jusuf Kalla dijadwalkan akan memantau langsung pelaksanaan donor darah antarperguruan tinggi di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News