Juventus Jual Bomber ke Tim Medioker

Juventus Jual Bomber ke Tim Medioker
juve.com

jpnn.com - TURIN- Karir Domenico Berardi di Juventus tutup buku. Pasalnya, Juventus memilih menjual bomber timnas Italia U-21 tersebut ke Sassuolo pada bursa transfer musim panas ini.

Laman Football Italia, Kamis (25/6) menulis, Juventus melepas Berardi dengan harga sepuluh juta Euro atau sekitar Rp 150 miliar (Euro= Rp 15.000). Kepastian itu mengakhiri kebuntuan yang sempat terjadi.

“Juventus mengumumkan bahwa hari ini sudah mencapai kesepakatan dengan Sassuolo untuk co-ownership Domenico Berardi antara kedua klub,” demikian pernyatan resmi Juventus.

Pemain kelahiran 1 Agustus 1994 tersebut bakal membala Sassuolo selama empat musim ke depan. “Sassuolo kini memiliki hak pemain dengan sepenuhnya,” tambah pernyataan resmi Juventus.

Berardi sudah membela Sassuolo sejak musim 2012 lalu. Total, pemain yang sempat dikabarkan dilirik Inter Milan itu mendonasikan 42 gol dalam 98 pertandingan. (jos/jpnn)


TURIN- Karir Domenico Berardi di Juventus tutup buku. Pasalnya, Juventus memilih menjual bomber timnas Italia U-21 tersebut ke Sassuolo pada bursa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News