Juventus Menang Dramatis Atas PSG

Juventus Menang Dramatis Atas PSG
Bomber Juventus Gonzalo Higuain membuka gol timnya saat berhadapan dengan PSG di ICC 2017. Foto: AFP

jpnn.com, FLORIDA - Duel ketat jawara Serie A, Juventus melawan Paris Saint Germain dalam ajang pramusim International Champions Cup 2017 di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Kamis (27/7) pagi WIB, berakhir dramatis.

Juventus keluar sebagai pemenang setelah Claudio Marchisio sukses menunaikan tugas mengeksekusi penalti pada menit ke-89! Gol tersebut membuat skor menjadi 3-2 untuk Si Nyonya Tua, julukan Juve.

Sebelumnya, keran gol di Hard Rock Stadium dibuka Juve lewat sontekan chip cantik dari Gonzalo Higuain pada menit ke-45, atau beberapa detik saja sebelum wasit meniup peluit tanda turun minum.

PSG membalas di babak kedua lewat Goncalo Guedes pada menit ke-53. Namun Juve kembali unggul lewat Marchisio pada menit ke-62. Skor dalam laga dengan tempo cepat ini kembali berubah pada menit ke-80, setelah Javier Pastore menyamakan kedudukan.

Juve akhirnya menang setelah penalti Marchisio tadi. Meski sedikit berbau kontroversial, namun wasit sudah menunjuk titip putih yang mengantar kemenangan Juventus.

Buat Juventus, ini adalah kemenangan pertama dari dua kali uji coba di ICC 2017. Sebelumnya, Juve kalah 1-2 dari Barcelona. Sementara buat PSG, ini adalah kekalahan kedua dari tiga pertandingan ICC 2017. Sebelumnya PSG juga kalah dari Tottenham Hotspur 2-4, dan menang adu penalti atas AS Roma. (adk/jpnn)


Duel ketat jawara Serie A, Juventus melawan Paris Saint Germain dalam ajang pramusim International Champions Cup 2017 di Hard Rock Stadium, Miami


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News