JWCW 2023 Siap Digelar, Bakal Hadirkan 90 Film Dari 54 Negara

JWCW 2023 Siap Digelar, Bakal Hadirkan 90 Film Dari 54 Negara
Konferensi pers JWCW 2023 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/10). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 90 film dari 54 negara akan ditayangkan di Jakarta World Cinema Week (JWCW) 2023.

Film-film tersebut bakal bisa disaksikan di bioskop CGV Grand Indonesia Jakarta maupun secara daring melalui layanan video streaming KlikFilm, mulai 11 - 18 November 2023.

Executive Director JWCW, Frederica mengatakan, di tahun kedua ini, JWCW sangat memerhatikan kredibilitas film-film yang akan ditayangkan.

Dia berharap, para pencinta film tanah Air bisa menikmati film-film yang dihadirkan di JWCW.

"Saya berharap JWCW mampu memberikan yang terbaik untuk dunia film Indonesia, dan konsisten untuk hadir setiap tahunnya," ujar Frederica di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

Dalam kesempatan yanga sama, Festival Director Shandy Gasella berharap JWCW dapat semakin baik menempatkan dirinya di skena festival film tanah air.

Dia mengatakan, deretan film di JWCW yang sebagian besar merupakan jebolan festival paling bergengsi di dunia adalah ciri khas unik yang akan terus melekat pada JWCW.

"Saya ingin orang mengingat JWCW sebagai festival film yang ramah dengan audiens umum, bahwa film-film yang tayang di JWCW, lewat kurasi yang cermat dapat mengenyahkan kesan jika film festival itu selalu bikin ngantuk," ucap Shandy Gasella.

Sebanyak 90 film dari 54 negara akan ditayangkan di Jakarta World Cinema Week (JWCW) 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News