KA Humas Daop I: Korban Tertabrak Satu Orang, tak Ada Anak-anak

KA Humas Daop I: Korban Tertabrak Satu Orang, tak Ada Anak-anak
KA Humas Daop I: Korban Tertabrak Satu Orang, tak Ada Anak-anak. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -  Kepala Humas Daerah Operasi (Daop) 1 PT KAI, Agus Komarudin membantah ada lebih dari satu korban tertabraknya Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan relasi Bogor-Jatinegara.

Agus menegaskan bahwa korban hanya seorang laki-laki bernama Akhfian Mustika yang beralamat di Kompleks KPKN, Jalan karya bakti 3 N, Serang.

"Tidak benar (ada korban anak-anak), hanya satu korban laki-laki berumur 34 tahun," ujar Agus saat dihubungi JPNN.com, Rabu (12/11).

Agus juga memastikan bahwa pihaknya menanggung seluruh biaya rumah sakit korban, serta memberikan santunan meski kecelakaan tersebut murni disebabkan karena kelalaian Akhfian. Untuk besaran nominal santunan yang bakal diberikan, Agus tak begitu tahu secara detail.

"Kita urus sampai selesai menggunakan asuransi. Untuk santunan nanti akan diberikan, kalau berapanya saya kurang tahu detail, takut salah sebut," bebernya.

Sebelumnya, berkembang kabar bahwa ada lebih satu orang korban yang tertabrak. Selain Akhfian, ada juga anak-anak. (chi/jpnn)


JAKARTA -  Kepala Humas Daerah Operasi (Daop) 1 PT KAI, Agus Komarudin membantah ada lebih dari satu korban tertabraknya Kereta Rel Listrik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News