Kabar Baik, Atalian Global Servis Bakal Buka Lowongan untuk 5.000 Pekerja

Kabar Baik, Atalian Global Servis Bakal Buka Lowongan untuk 5.000 Pekerja
CEO of Atalian Global Services Indonesia Jeffry Johary bersama Menaker Ida Fauziyah. Foto: Dok Atalian

jpnn.com, JAKARTA - ATALIAN Global Services Indonesia bakal membuka lapangan pekerjaan untuk 5.000 karyawan baru di seluruh Indonesia.

CEO of Atalian Global Services Indonesia Jeffry Johary mengatakan perseroan akan mengimplementasikan Sistem Informasi Sumber Daya Manusia atau Human Resources Information System (HRIS) baru.

"Berbekal dengan mengintegrasikan sistem penggajian, dan memonitor kinerja karyawan, seperti dalam hal kehadiran, kedisiplinan waktu, dan kepatuhan prosedur operasional," beber Jeffry dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (15/9).

Atalian Global Servis Indonesia juga telah mengimplementasikan transformasi teknologi di beberapa fungsi bisnis yang meliputi 24/7 Command Centre.

Jeffry menyebut telah memadukan manusia dan teknologi dengan menghubungkan FM terintegrasi pada layanan tatap muka dan operasional online.

“Perusahaan kami bertanggung jawab dalam mempersiapkan karyawan untuk tumbuh, memungkinkan mereka untuk berkembang dan mampu menyampaikan solusi terbaik di era digital,” ungkapnya.

Jeffry menambahkan Atalian Global Servis Indonesia memacu karyawan memacu dan mengembangkan karier mereka.

Karyawan, kata Jeffry, akan mempelajari keterampilan-keterampilan baru juga peran dan tanggung jawab yang baru dalam bisnis Atalian Global Servis.

ATALIAN Global Services Indonesia bakal membuka lapangan pekerjaan untuk 5.000 karyawan baru di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News