Atalian Global Kumpulkan Ratusan Pendonor pada Hari Donor Darah Sedunia

Atalian Global Kumpulkan Ratusan Pendonor pada Hari Donor Darah Sedunia
Atalian Global ingin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mendonorkan darah, salah satunya lewat kegiatan resmi. Foto: dok Atalian Global

jpnn.com, JAKARTA - Chief Executive Officer of Atalian Global Services Indonesia Jeffry Johary mengatakan pihaknya ingin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mendonorkan darah lewat platform resmi.

Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada 14 Juni, ATALIAN Global Services Indonesia berkolaborasi dengan Cibis Park dan Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Selatan menyelenggarakan kegiatan “Ayo Donor Darah” pada 9 dan 10 Juni 2022 lalu untuk membangun kesadaran publik.

Sebagai pemain utama dalam industri manajemen fasilitas, Jeffry mengaku berencana untuk menjadikan kegiatan donor darah sebagai kegiatan rutin.

"Kami nantikan kolaborasi dengan pihak-pihak lain guna mendukung masyarakat disekitar kita," kata Jeffry Johary dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (15/6).

Dia membeberkan di Indonesia, transfusi darah terjadi setiap delapan detik, di mana terdapat lebih dari 12,3 juta kantong darah diperlukan selama 2020.

Jumlah ini terus bertambah setiap tahun, dan situasi pandemi Covid-19 kian mempersulit terpenuhinya kebutuhan kantong darah.

Oleh karena itu, Atalian Global membuka kesempatan untuk semua karyawan ATALIAN Indonesia, karyawan dari berbagai perusahaan di kompleks perkantoran Cibis Park dan masyarakat sekitar untuk mendonorkan darah.

Atalian berhasil mengundang 250 calon pendonor dan mendapatkan 192 kantong darah.

Atalian Global ingin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mendonorkan darah, salah satunya lewat kegiatan resmi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News