Kabar Baik Buat The Jak Mania: 16 Laga Home Persija Digelar di SUGBK

Kabar Baik Buat The Jak Mania: 16 Laga Home Persija Digelar di SUGBK
Skuat Persija Jakarta. Foto: media persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan bisa berkandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Liga 1 2019. Kepastian itu dilontarkan oleh Ferry Paulus, Presiden klub berjuluk Macan Kemayoran, Jumat (10/5) sore.

Pria yang juga menjabat sebagai CEO di perusahaan yang mengelola Persija tersebut memaparkan sudah menggelar pertemuan dengan Pengelola SUGBK, PPK-GBK.

“Hasilnya, dari 17 pertandingan di Liga 1 yang dilakoni Persija hanya satu laga yang kemungkinan tak bisa digelar di SUGBK, itu di Desember,” ungkapnya.

BACA JUGA: Tiga Andalan Persija Dipanggil TC Timnas U-16

Penyebabnya, pada Desember stadion terbesar di Indonesia itu akan digunakan untuk kegiatan akbar ibadah Natal. “Untuk Desember berbenturan dengan perayaan Hari Raya Natal. Selebihnya oke, 16 (laga, red) itu oke,” tutur Ferry Paulus.

BACA JUGA: Liga 1 2019: Borneo FC Selalu Respek pada Persija

Dengan total 18 klub peserta Liga 1, Persija akan menjalani pertandingan sebanyak 17 kali di kandang. Sebelumnya, Persija diwacanakan untuk berkandang di Stadion Patriot, Bekasi. Tapi, karena ada lampu hijau dari PPK-GBK, maka Persija dipastikan tetap berkandang di SUGBK. (dkk/jpnn)


Dengan total 18 klub peserta Liga 1, Persija akan menjalani pertandingan sebanyak 17 kali di kandang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News