Tiga Andalan Persija Dipanggil TC Timnas U-16

Tiga Andalan Persija Dipanggil TC Timnas U-16
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com - Tiga pemain andalan Persija Jakarta U-16 dipanggil untuk pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-16 pada 12-26 Mei mendatang di Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

Ketiga pemain yang dipanggil itu ialah M Fajar Setiawan, Fiore Rafli Alifasyah Zainal, dan Tangguh Cesta Adabi.

Kepastian ketiga pemain ini dipanggil berdasarkan surat resmi dari PSSI bernomor 1543/AGB/262/V-2019. TC akan dipimpin langsung pelatih kepala Tim Nasional Indonesia U-16, Bima Sakti.

"Sekali lagi selamat berjuang untuk tiga pemain Persija. Saya harapkan mereka akan maksimal selama menjalani TC. Tidak hanya itu untuk pemain Persija lainnya pemanggilan ketiga pemain ini juga dijadikan motivasi untuk kedepannya agar lebih banyak pemain Persija dipanggil," kata pelatih Persija U-16, Muhammad Jusuf, Jumat (10/5)

Sementara salah satu pemain Fiore Rafli mengaku antusias menjalani pemusatan latihan bersama timnas untuk pertama kalinya sepanjang karir.

"Tentu ini momen tidak boleh saya sia-siakan, saya siap berjuang untuk memberikan terbaik dalam tc kali ini," kata Fiore. (dkk/jpnn)


Tiga pemain andalan Persija Jakarta U-16 dipanggil untuk pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-16 pada 12-26 Mei mendatang di Bojongsari, Depok, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News