Rishadi Fauzi Pastikan Masih Milik Persija Jakarta

Rishadi Fauzi Pastikan Masih Milik Persija Jakarta
Rishadi Fauzi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, TENGGARONG - Rishadi Fauzi yang saat ini kerap dikaitkan dengan Mitra Kukar, hingga detik ini masih milik Persija Jakarta. Hal itu dibenarkan oleh sang pemain. Eks Persebaya tersebut menyebut, kontraknya bersama Macan Kemayoran baru berakhir Mei mendatang.

“Saya masih berstatus sebagai pemain Persija saat ini,” ungkapnya.

Dikonfirmasi soal rumor dirinya ke Mitra Kukar, Rishadi memilih irit bicara. Tapi dia tak menampik memiliki ketertarikan bermain di Kota Raja. “Mitra Kukar tim bagus. Di sana juga banyak pemain hebat,” imbuhnya.

Rishadi bisa saja menutupi statusnya di Mitra Kukar. Sebab, dia masih menghormati kontraknya di Persija. Namun, sumber tepercaya menyebut, bahwa Rishadi sudah positif ke Naga Mekes. Sebab, saat laga terakhir Mitra Kukar di Piala Presiden di Bekasi beberapa waktu lalu, Rishadi berada di apartemen tempat Mitra Kukar menginap.

“Dia sudah bertemu dengan manajemen di saat sebagian pemain tanda tangan kontrak. Dan, saya yakin dia juga sudah teken kontrak,” jelas pria yang tidak ingin namanya dikorankan tersebut. (don/is/k15)


Rishadi Fauzi yang saat ini kerap dikaitkan dengan Mitra Kukar, hingga detik ini masih milik Persija Jakarta.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News