Kabar Baik, Midea Luncurkan Fitur Xtreme Dura dan Tambahan Garansi pada AC Terbaru

Kabar Baik, Midea Luncurkan Fitur Xtreme Dura dan Tambahan Garansi pada AC Terbaru
Xtreme Dura adalah keunggulan dari AC baru Midea. Foto: dok Midea

jpnn.com, JAKARTA - Midea sebagai produsen peralatan konsumen nomor satu di dunia dan sudah berkembang selama 10 tahun terakhir di Indonesia tak lantas meregangkan penetrasinya.

Memasuki kuartal terakhir di tahun 2020 ini, Midea memberikan kabar baik bahwa akan meluncurkan fitur Xtreme Dura dan memberikan garansi lebih bagi pelanggan barunya.

Xtreme Dura adalah keunggulan dari AC baru Midea yang mengutamakan bagian yaitu prime guard, dual gold fin untuk bagian indoor dan outdoor, diamond edge pada casing outdoor, high purity copper pipe, stainless bolt, T shape casing, serta water & fire proof Ebox.

Sederetan keunggulan ini membuat AC baru Midea lebih awet dan bandel dibandingkan AC pada umumnya.

Selain itu, bagi pelanggan yang membeli semua tipe unit AC Residentials (Home Air Conditioners) Midea terhitung pada Oktober 2020, akan mendapatkan Midea Exclusive Waranty Card.

Midea Exclusive Waranty Card ini adalah kartu garansi khusus dimana pelanggan akan mendapatkan garansi 10 tahun kompresor ditambah 5 tahun garansi sparepart. Selain itu, ada layanan bebas biaya untuk jasa perbaikan (free service) selama 5 tahun. Kartu ini dapat digunakan di seluruh Midea Service Center di Indonesia.

“Midea berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami.” ujar Dennis Jiang, President Director PT. Midea Planet Indonesia dalam keterangan resminya yang diterima JPNN.com hari ini.

Kepercayaan besar masyarakat inilah, menurutnya yang akan menjadi modal besar perusahaan untuk mempopulerkan penggunaan AC Midea di Indonesia.

Midea sebagai produsen peralatan konsumen nomor satu di dunia dan sudah berkembang selama 10 tahun terakhir di Indonesia tak lantas meregangkan penetrasinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News