Heru Setiawan Ditembak dari Jarak Dekat, Tewas Tergeletak di Atas Motor, Kondisi Mengenaskan

Heru Setiawan Ditembak dari Jarak Dekat, Tewas Tergeletak di Atas Motor, Kondisi Mengenaskan
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, MUARA ENIM - Heru Setiawan, 35, warga Dusun III Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim, tewas mengenaskan setelah ditembak dari jarak dua meter, Minggu (18/10), sekitar pukul 07.30 WIB.

Pelaku adalha Diki Destian, 30, warga yang masih satu desa dengan korban.

Kasus pembunuhan ini terungkap, barawal ketika Heru Setiawan ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di kabun karet miliknya di Jalan Pialing Desa Lembak, Minggu (18/10), sekitar pukul 07.30 WIB.

Korban tewas dengan kondisi proyektil senapan angin milik pelaku bersarang di bagian leher korban.

Kapolsek Lembak, Iptu Desi Azhari SH MSi mengatakan, pihak mengetahui kejadian pembunuhan tersebut dari informasi warga.

“Dari keterangan saksi dan hasil olah TKP, saat itu saksi Wario dan Painem, pasangan suami istri hendak ke kebun. Lalu di tengah jalan menemukan korban tergeletak di atas motor dengan kondisi telentang dan mengeluarkan darah dari mulut,” jelansya.

Dari hasil autopsi, kata Kapolsek Lembak, korban meninggal dunia akibat proyektil senapan angin yang bersarang di lehernya. “Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucapnya.

Setelah sekitar 1,5 jam melakukan penyelidikan, pihaknya berhasil mengantongi identitas dan keberadaan pelaku.

Heru Setiawan, 35, warga Dusun III Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim, tewas mengenaskan setelah ditembak dari jarak dua meter, Minggu (18/10), sekitar pukul 07.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News