JPNN.com

Modus Pura-pura Terpeleset, Pegang Anu Nenek Berusia 70 Tahun, Darul Kutni Diamuk Massa

Selasa, 20 Oktober 2020 – 00:52 WIB
Modus Pura-pura Terpeleset, Pegang Anu Nenek Berusia 70 Tahun, Darul Kutni Diamuk Massa - JPNN.com
Darul Kutni terduduk di lantai saat diamankan di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (19/10). Foto: palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Darul Kutni, 45, warga Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Sumsel, yang tengah mabuk miras, diamuk warga karena melakukan perbuatan asusila di tempat umum.

Perbuatan tak senonoh ini dilakukan Darul Kutni terhadap seorang nenek-nenek berinisial Kar, 70, dengan cara memegang kemaluan wanita lanjut usia tersebut.

Peristiwa memalukan itu terjadi, Senin (19/10), sekitar pukul 11.00 WIB, di Pasar 9-10 Ulu, Jalan KH Azhari, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Akibat perbuatannya, Darul Kutni diamankan warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan sempat dipukuli hingga babak belur, bahkan sampai jatuh pingsan.

Kemudian baru diserahkan ke Polrestabes Palembang, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.

Ditemui di SPKT Polrestabes Palembang, lelaki paruh baya ini membantah telah melakukan tindakan asusila terhadap korban.

“Aku lagi jalan. Pas ketemu ibu itu, aku terpeleset, tangan aku dak sengaja nyentuhnya,” katanya seperti orang melantur karena masih dalam pengarus miras.

Kala itu, kata Darul, korban marah dan mengejar sambil memukul dirinya. Namun, karena sempoyongan ia terjatuh dan diamankan massa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi