Kabar Baik untuk Wirausahawan, vOffice Buka 5 Cabang Baru di Tengah Pandemi

Kabar Baik untuk Wirausahawan, vOffice Buka 5 Cabang Baru di Tengah Pandemi
vOffice membuka lima cabang baru untuk mendukung para wirausahawan di masa pandemi COVID-19. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi covid 19 memiliki dampak yang besar terhadap sektor perekonomian Indonesia. Sejumlah perusahaan pun gulung tikar lantaran tidak dapat bertahan di tengah gempuran krisis yang melanda beberapa bulan belakangan.

Sedangkan perusahaan yang dapat bertahan harus berjalan lambat imbas pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah.

"Karyawan terpaksa harus bekerja dari rumah, yang artinya mengurangi produktivitas perusahaannya," ungkap Christian Sugiono, CBDO vOffice Group dalam siaran tertulis pada Jumat (23/10).

Christian Sugiono mengaku prihatin atas resesi ekonomi yang dirasakan para pengusaha sekaligus karyawan.

Sebagai salah satu bentuk dukungan, vOffice yang merupakan penyedia jasa layanan virtual office diungkapkannya membuka lima cabang baru di lima lokasi.

Cabang-cabang ini diharapkannya mampu mendukung para wirausahawan untuk kembali membuka bisnis, sehingga semakin banyak lapangan pekerjaan yang tersedia.

Cabang-cabang baru yang dibuka oleh vOffice berlokasi di The Prominence Tower di Alam Sutra, Sudirman 7.8 di Jalan Jenderal Sudirman serta GKM Green Tower Jalan TB Simatupang.

Selain itu, Metropolitan Tower di Cilandak dan Grand Jati Junction di Medan.

"Melalui jasa-jasa yang ditawarkan vOffice, wirausahawan bisa mengembalikan produktivitas usaha seperti sedia kala," ungkap Christian Sugiono.

vOffice yang merupakan penyedia jasa layanan virtual office diungkapkannya membuka lima cabang baru untuk mendukung wirausahawan di masa pandemi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News