JPNN.com

Kabar Buruk Buat Fan Real Madrid Jelang El Clasico

Rabu, 16 Oktober 2019 – 13:14 WIB Kabar Buruk Buat Fan Real Madrid Jelang El Clasico - JPNN.com
Bintang Real Madrid Luka Modrid mendapat cedera saat membela Kroasia di kualifikasi Piala Eropa 2020. Foto: EFE

jpnn.com, MADRID - Kabar buruk datang dari ruang kesehatan Real Madrid jelang duel El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou, Sabtu (26/10). Dua bintangnya, Luka Modric dan Gareth Bale cedera.

Modric dan Bale masing-masing hanya berolahraga ringan di dalam ruangan saat rekan-rekannya latihan rutin usai jeda internasional. Kedua pemain tersebut mendapat cedera saat kedua negara asal mereka Kroasia dan Wales saling berhadapan dalam kualifikasi Piala Eropa 2020, Minggu (13/10).

Pelatih Wales Ryan Giggs mengatakan Bale mengalami masalah pada betisnya menjelang akhir pertandingan imbang dengan Kroasia di Cardiff. Namun, legenda Manchester United itu memperkirakan masalah Bale tidak serius, hanya kram biasa.

Sementara soal Modric, Madrid mengonfirmasi, Selasa (15/10) kemarin, pemilik nomor punggung 10 itu cedera paha usai laga Wales vs Kroasia.

"Menyusul pemeriksaan yang dilakukan kepada pemain kami Luka Modric oleh departemen medis Real Madrid, dia didiagnosa mengalami memar pada paha kanannya," kata pernyataan klub tersebut. "Pemulihannya akan terus dikaji," lanjut pernyataan tersebut seperti dikutip AFP.

Sebelum melakoni bentrok di El Clasico, Real Madrid yang berada di puncak klasemen sementara La Liga, terlebih dahulu bertandang ke Mallorca, Minggu (20/10) dini hari WIB. Kemudian masih harus memainkan partai kruasil di Liga Champions di kandang Galatasaray pertengan pekan nanti.

Selain Modric dan Bale, Lucas Vazquez juga dilaporkan tidak fit untuk bermain akhir pekan ini. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...