Kabar Buruk dari Real Madrid

Kabar Buruk dari Real Madrid
Toni Kroos. Foto: realmadrid

jpnn.com, MADRID - Gelandang Real Madrid Toni Kroos menjadi tumbal kemenangan timnya atas Paris Saint-Germain, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu itu, Madrid menang 3-1. Namun, satu hari setelah pertandingan, kabar buruk terungkap. Kroos mendapat cedera di lutut kirinya.

"Setelah tes yang dilakukan Sanitas Real Madrid Medical Services terhadap Toni Kroos, diketahui dia menderita masalah di lutut kirinya," tulis pernyataan El Real di laman resmi klub.

Madrid tak menyebutkan berapa waktu yang dibutuhkan untuk penyembuhan pemain Timnas Jerman berusia 28 tahun ini. Namun sumber medis yang dekat dengan media AS mengatakan, setidaknya Kroos harus absen dalam dua minggu.

Andai semua berjalan lancar, Kroos masih bisa merumput saat Madrid bertandang ke markas PSG, 7 Maret nanti untuk melakoni leg kedua 16 Besar Liga Champions.

Tetapi, Kroos mungkin akan absen saat Madrid meladeni Real Betis, Leganes, Alaves, Espanyol dan Getafe di La Liga sebelum berangkat ke Paris. (adk/jpnn)


Kabar cedera gelandang asal Jerman ini baru terungkap satu hari setelah Real Madrid mengalahkan Paris Saint-Germain.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News