Kabar Buruk dari Shin Tae Yong Jelang Timnas U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam

Kabar Buruk dari Shin Tae Yong Jelang Timnas U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae Yong. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Shin Tae Yong menyampaikan kabar buruk jelang laga Timnas U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam pada laga di Grup A Piala AFF U-19 2022, Senin (4/7).

Pelatih Timnas U-19 Indonesia itu mengatakan bahwa bek skuadnya Muhammad Ferarri tidak akan tampil pada laga tersebut.

Alasannya, Ferarri menderita cedera otot paha belakang (hamstring) saat memperkuat Garuda Nusantara pada pertandingan melawan Vietnam, Sabtu (2/7) malam, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Memang belum ada laporan detail, tetapi cedera hamstring memang parah. Mungkin butuh sekitar satu bulan untuk pulih," ujar Shin Tae Yong seusai laga melawan Vietnam.

Laga laga melawan Vietnam, Muhammad Ferarri sendiri harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-48, digantikan Marcell Januar.

Kehilangan Ferarri cukup menjadi pukulan lantaran pemain muda Persija itu berstatus sebagai kapten tim.

Ferarri merupakan salah satu pemain yang sudah diikutsertakan Shin Tae Yong dalam pemusatan-pemusatan latihan dan laga-laga uji coba timnas U-19 di dalam maupun luar negeri sejak tahun 2021.

Pria berusia 19 tahun itu memperkuat skuad "Garuda Nusantara" pada pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia di Turki, Korea Selatan, dan Jakarta.

Berikut ini kabar buruk dari Shin Tae Yong jelang laga Timnas U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam pada laga di Grup A Piala AFF U-19 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News