Kabar Duka, Jusman Ditemukan Terbujur Kaku di Siring Ayek Payang

Kabar Duka, Jusman Ditemukan Terbujur Kaku di Siring Ayek Payang
Jenazah Jusman saat dievakuasi warga dari aliran siring Ayek Payang. Foto:

jpnn.com, PAGARALAM - Penemuan sesosok jasad pria di aliran siring Ayek Payang mendadak bikin heboh warga Dusun Tanjung Cermin, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Sumsel, Kamis (19/12) pagi.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan tentang penemuan mayat tersebut langsung turun ke TKP. Setelah dilakukan penyelidikan, jasad pria tersebut ternyata diketahui bernama Jusman, 41, warga RT/RW (16/8), dusun setempat.

Menurut keterangan saksi di lokasi, jasad pria ini ditemukan dalam kondisi terbujur masih menggunakan jaket dan celana panjang.
Iman, saksi di lokasi mengatakan, jika korban ditemukan sekira pukul 08.30 WIB oleh anak-anak kecil memgambil embam (buah sejenis mangga).

“Jasadnya di aliran siring Ayek Payang, persis di bawah pohon embam,” kata Iman.

Sementara, menurut penuturan adik kandung almarhum Jusman, Khairudin, 39, korban sebelum ditemukan meninggal, berniat memancing dan dia sempat pamit sebelum berangkat. “Tidak tahunya mendapat kabar duka pagi ini,” ujarnya.

Dia juga mengakui, jika almarhum Jusman ini menderita penyakit. “Menderita penyakit , beberapa waktu lalu kami kerap menasihati untuk tidak mancing. Bahkan pernah saya selamatkan ketika terjatuh saat mancing,” katanya.

Sementara, Kapolsek Pagaralam Selatan, Ipda Erwin mengatakan pihaknya membenarkan peristiwa tersebut. “Tim identifikasi Polres Pagaralam sudah ke lokasi dan melakukan olah TKP guna pengembangan lebih lanjut,” ujar dia seraya mengatakan saat ini jasad Jusman sudah dibawa ke rumah duka di Dusun Tanjung Cermin. (ald)

Penemuan sesosok jasad pria di aliran siring Ayek Payang mendadak bikin heboh warga Dusun Tanjung Cermin, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kamis (19/12) pagi.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News