Kabar Duka, Putra Michael Ballack Meninggal Dunia

Kabar Duka, Putra Michael Ballack Meninggal Dunia
Michael Ballack bersama putranya, Emilio. Foto: (Mirror)

jpnn.com - Anak kedua Michael Ballack Emilio yang masih berusia 18 tahun dilaporkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan quad bike di dekat rumahnya saat tengah menjalani liburan keluarga di Portugal.

Dilansir Mirror Sport, Kamis (5/8) WIB, anak kedua dari Michael Ballack ini meninggal dunia usai tertimpa quad bike atau All-Terrain Vehicle (ATV).

Kecelakaan yang menimpa Emilio dikabarkan terjadi di Troia, Selatan Lisbon dekat dengan rumah keluarga Ballack.

Emilio merupakan anak kedua Ballack dari pasangan Simone Lambe yang lahir pada tahun 2002. Emilio memiliki seorang kakak bernama Louis dan adik laki-laki bernama Jordi.

Michael Ballack merupakan satu diantara gelandang terbaik yang dimiliki Jerman. Mantan pemain Bayern Leverkusen ini tercatat pernah memperkuat dua tim besar seperti Bayern Munchen dari tahun 2002 hingga 2006 dan Chelsea di tahun 2006-2010.

Sebelum memutuskan gantung sepatu, Ballack tercatat pernah meraih satu gelar Liga Inggris dan tiga Piala FA selama empat tahun berseragam biru khas kota London Chelsea.

Bersama Tim Panser -julukan timnas Jerman- Ballack tercatat telah bermain 98 kali dengan mencatatkan 42 gol.

Selama berseragam timnas Jerman pemain yang sering mengenakan jersei bernomor punggung 13 ini telah merumput di gelaran Euro tahun 2000, membawa Jerman runner-up Piala Dunia Korea Jepang tahun 2002, Euro 2004 di Athena, juara ketiga Piala Dunia Jerman 2006 dan runner-up Euro 2008 di Swiss dan Austria. (mirror/mcr16/jpnn)

Anak kedua Michael Ballack bernama Emilio dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di Troia, Selatan Lisabon dekat dengan rumah keluarga Ballack.


Redaktur & Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News