Kabar Duka: Rahmad Tewas Mengenaskan di Tubagus Angke Petamburan

Kabar Duka: Rahmad Tewas Mengenaskan di Tubagus Angke Petamburan
Polisi menangani kasus pengemudi motor yang menjadi korban kecelakaan yang melibatkan truk kontainer di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Selasa (21/4). Foto: ANTARA/HO-Satlantas Polres Jakbar

jpnn.com, JAKARTA - Pengendara motor tewas dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan truk kontainer di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (21/4) dini hari.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Teguh mengatakan, peristiwa terjadi pukul 02.30 WIB saat pengemudi motor yang bernama Rahmad mengendarai sepeda motor berplat nomor B 6675 PZT terpental akibat menabrak gerobak sayur.

"Kendaraan sepeda motor Yamaha B 6675 PZT datang dari arah selatan ke utara melintas di Jalan Tubagus Angke Jakbar menabrak gerobak sayur yang datang dari arah berlawanan," ujar Teguh.

Insiden tersebut menyebabkan Rahmad terpental ke kanan dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Akibatnya, Rahmad masuk ke kolong truk kontainer bernomor polisi B 9720 PEH yang berjalan dari arah yang sama dan kecelakaan tak dapat terhindarkan. "Korban meninggal dunia di TKP," ujar Teguh.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Barat. (antara/jpnn)

Pengendara motor tewas dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan truk kontainer di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News