Kabar Duka: Stan Kirsch, Bintang Highlander Meninggal Dunia

Kabar Duka: Stan Kirsch, Bintang Highlander Meninggal Dunia
Stan Kirsch. Foto: Hollywoodlife

jpnn.com, JAKARTA - Duka tengah menyelimuti jagat hiburan dunia. Aktor senior Stan Kirsch ditemukan meninggal dunia di rumahnya, di Los Angeles pada Sabtu (11/1).

Pemeran Richie Ryan di serial televisi Highlander selama enam musim di era 1990-an itu meninggal dunia karena bunuh diri, menurut TMZ, Rabu (15/1).

Kabar itu diketahui dari istrinya, Kristyn Green, melalui laman Facebook. Perempuan yang juga ikut mendirikan Stan Kirsch Studios itu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang peduli dengan mendiang suaminya.

"Saya belum dapat menanggapi semua teks, panggilan, email -- tetapi telah membaca atau mendengarkan semuanya. Saya merasa dikelilingi oleh cinta dan selamanya berterima kasih kepada kalian semua," ujar Green.

Sebuah unggahan di laman Facebook resmi serial televisi Highlander juga memberikan penghormatan kepada mantan aktor tersebut.

"Dengan sangat sedih kami atas meninggalnya Stan Kirsch. Dia memberi rasa humor, kebaikan, dan semangat orang muda pada karakter Richie Ryan selama enam musim," tulis pernyataan tersebut.

Selain membintangi Highlander, Kirsch juga bermain sebagai bintang tamu di General Hospital dan yang paling dikenang adalah ketika dia berperan sebagai Ethan, kekasih Monica dalam serial Friends musim pertama.

Belakangan Kirsch bekerja sebagai pelatih akting di Los Angeles dan menjalankan studio aktingnya di Hollywood bersama sang istri.(antara/jpnn)

Aktor serial televisi Highlander, Stan Kirsch ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News