Kabar Gembira Buat Fan Barcelona Jelang El Clasico

Kabar Gembira Buat Fan Barcelona Jelang El Clasico
Lionel Messi masuk dalam daftar pemain Barca untuk El Clasico, Kamis (7/2) pagi WIB.

jpnn.com, BARCELONA - Juru taktik Barcelona Ernesto Valverde memasukkan nama si megabintang Lionel Messi dalam daftar pemain yang dipanggil untuk laga El Clasico, melawan Real Madrid dalam leg pertama semifinal Copa del Rey, di Camp Nou, Kamis (7/2) mulai pukul 03.00 WIB.

Sebelumnya, pemain asal Argentina berusia 31 tahun itu diragukan tampil lantaran cedera otot paha kanan yang didapat usai laga melawan Valencia di La Liga, Minggu (3/2) dini hari WIB.

Memang, belum ada kepastian Messi akan bermain sebagai starter atau memulai dari bangku cadangan.

Dalam sejarah El Clasico, Messi telah mencetak 26 gol dalam 38 pertandingan. Meski Barca telah menunjukkan mereka tetap galak tanpa Messi saat meladeni Real Madrid (menang 5-1 di pertemuan pertama La Liga musim ini), kehadirannya saat ini sangat penting.

Pasalnya, El Real saat ini diyakini dalam bentuk terbaik setelah kekalahan memalukan di El Clasico Oktober lalu.

(Baca dong: Barcelona Siapkan Kampanye Politik Catalonia di El Clasico)

Berikut di bawah ini skuat Barca untuk El Clasico Kamis dini hari nanti, seperti dikutip dari laman resmi klub. (adk/jpnn)

19 Pemain Barcelona yang dipanggil untuk leg pertama semifinal Copa del Rey:
Ter Stegen, N. Semedo, Pique, Rakitic, Sergio, Coutinho, Arthur, Suarez, Messi, Malcom, Lenglet, Murillo, Jordi Alba, Boateng, S. Roberto, Alena, Vidal, Vermaelen dan Inaki Pena.

Barcelona dan Real Madrid akan melakoni El Clasico leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (7/2) mulai pukul 03.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News