Kabar Gembira dari Transjakarta buat Para Difabel

Kabar Gembira dari Transjakarta buat Para Difabel
Transjakarta Cares. Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mendapatkan tambahan 20 unit Transjakarta Cares dari Tahir Foundation. Kini total armada berjumlah 26 unit.

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengapresiasi sumbangan 20 unit Transjakarta Cares dari Tahir Foundation. Penambahan ini akan membantu Transjakarta dalam meningkatkan pelayanan kepada penyandang disabilitas.

"Kami berterima kasih atas tambahan 20 mobil Transjakarta Cares. Sumbangan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Budi di Balai Kota, Jakarta, Jumat (3/3).

Layanan Transjakarta Cares beroperasi pada 08.00-17.00 WIB. Para penyandang disabilitas yang memesan Transjakarta Cares akan diantar ke halte ramah difabel.

Penyandang disabilitas bisa meneruskan perjalanannya menggunakan bus Transjakarta sampai ke tujuan. Untuk memanfaatkan Transjakarta Cares bisa menghubungi call center 1500102 atau mengirimkan pesan singkat ke 081111545001.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berharap, Transjakarta Cares bisa membantu para penyandang disabilitas. "Saya harap dengan adanya bantuan mobil ini bisa meningkatkan kebahagiaan para disabilitas," ucap Ahok. (gil/jpnn)

 


PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mendapatkan tambahan 20 unit Transjakarta Cares dari Tahir Foundation. Kini total armada berjumlah 26 unit.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News