Kabar Gembira, Tiga Pilar Barito Putera Junior Dipanggil Timnas Indonesia U-16

Kabar Gembira, Tiga Pilar Barito Putera Junior Dipanggil Timnas Indonesia U-16
Kiprah pemain muda Barito Putera U-16 cukup mencuri pandangan timnas U-16 memanggil mereka guna menjalani persiapan menuju kejuaraan AFC U-16 2020 di Bahrain. Foto: prokal.co

Barito Putera Junior kembali dihampiri kabar gembira. Tiga pilar mereka yakni Alexandro Felix Kamuru, Aditya Daffa, dan Arkhan Fikri mendapat panggilan Timnas Indonesia U-16.

Mereka akan bergabung pada pemusatan latihan Timnas U-16 di Bekasi sebagai bentuk persiapan menuju kejuaraan AFC U-16 2020 di Bahrain. Kepastian tersebut berdasarkan surat yang dikirim PSSI kepada manajemen Barito Putera.

“Bersama ini kami sampaikan bahwa Tim Nasional U-16 Putra Indonesia akan mengikuti AFC U-16 Championship 2020 pada tanggal 15 September - 3 Oktober 2020 di Bahrain. Sehubungan dengan hal tersebut, PSSI akan melakukan pemusatan latihan Tim Nasional U-16 Putera sebagai persiapan menghadapi turnamen diatas. Maka dengan ini PSSI memanggil Alexandro Felix Kamuru, Arkhan Fikri dan Aditya Daffa Al Haqi untuk hadir pada Pemusatan Latihan Tim Nasional U16 tanggal 20-30 Oktober 2019 di Bekasi,” kata Sekjen PSSI Ratu Tisha Destira dalam suratnya.

Berbeda dengan Alexandro Kamuru dan Aditya Daffa yang sudah sering dipanggil Timnas, bagi Arkhan Fikri ini merupakan kesempatan pertama dirinya mengenakan jersey berlambang Garuda di dada. Menurut Arkhan, dirinya akan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, dan menunjukkan performa terbaik.

“Alhamdullilah bisa dipanggil Timnas. Pastinya saya merasa senang karena dapat kepercayaan, dan saya akan memanfaatkan momen ini dengan lebih banyak belajar dan menambah pengalaman,” tuturnya.

Arkhan juga berharap pemanggilan ini bukan yang pertama dan terakhir bagi dirinya. Arkhan juga bertekad memberikan yang terbaik untuk Timnas U-16, hingga bisa membawa Timnas berprestasi serta mengharumkan nama Banua.

BACA JUGA: Istri Terpaksa Berbuat Terlarang di Rumahnya Lantaran Suami Tak Sanggup Lagi

“Harapannya semoga bisa terus menjadi bagian dari Timnas, dan bisa memberikan yg terbaik untuk Indonesia juga Kalimantan Selatan,”pungkasnya.(bir/ema)

Barito Putera Junior kembali dihampiri kabar gembira. Tiga pilar mereka yakni Alexandro Felix Kamuru, Aditya Daffa, dan Arkhan Fikri mendapat panggilan Timnas Indonesia U-16.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News