Kabar Mengejutkan dari LPSK soal Keberadaan Bharada E, Oalah, Ternyata

Kabar Mengejutkan dari LPSK soal Keberadaan Bharada E, Oalah, Ternyata
LPSK ungkap keberadaan Bhayangkara Dua Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, salah satu ajudan Irjen Ferdy Sambo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Hasto Atmojo Suroyo mengatakan belum ada perkembangan signifikan terkait permohonan perlindungan yang diajukan oleh istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Bharada E.

Hasto mengatakan seharusnya pada Rabu (27/7) LPSK melakukan pendalaman dengan meminta keterangan kepada istri Ferdy Sambo dan Bharada E.

"Ternyata pengacara mengatakan belum bisa, Ibu Putri masih syok. Kemudian Bharada E sekarang ditarik ke Brimob, di Mako," kata Hasto saat dihubungi JPNN.com, Jumat (29/7).

Dia menyebutkan pihak Brimob Polri sendiri sudah mendatangi LPSK untuk menyampaikan pemberitahuan soal penarikan Bharada E ke Mako Brimob.

"Disampaikan bahwa sekarang Bharada E sudah ditarik ke Mako Brimob. Jadi, kalau ada apa-apa harus lewat Brimob," kata Hasto.

Hasto menyebutkan pihaknya telah meminta bantuan Brimob untuk bertemu dengan Bharada E.

"Kemudian kami sampaikan, tolong kami dibantu untuk bisa berkomunikasi dengan Bharada E agar kami bisa melakukan pendalaman atas permohonan dia," ujar Hasto.

Sebelumnya, Bharada E batal menghadiri assessment psikologis yang dijadwalkan oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo mengungkapkan soal keberadaan Bharada E. Singgung juga mengenai kondisi terkini istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News