Kabar Menyedihkan Dari Persija untuk Greg Nwokolo

Kabar Menyedihkan Dari Persija untuk Greg Nwokolo
Fans Persija, Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Keinginan Greg Nwokolo kembali berseragam Persija Jakarta tak akan kesampaian. Presiden Persija Ferry Paulus mengatakan, kuota pemain sudah terpenuhi.

Padahal, peluang Macan Kemayoran, julukan Persija merekrut Greg terbuka lebar. Pasalnya, pemain naturalisasi Indonesia asal Nigeria itu sudah memutuskan kontraknya dengan klub Thailand BEC Tero Sasana.

"Kuota pemain lokal Persija sudah penuh untuk saat ini. Terakhir kuota tersebut sudah diisi oleh Bambang Pamungkas. Jadi, saya rasa Persija tidak mengontrak Greg untuk musim ini," kata Ferry Paulus kepada wartawan.

Greg sebenarnya tak asing lagi dengan Persija. Eksistensinya dimulai pada 2008. Sempat kembali ke kampung halamannya pada 2009, semusim kemudian dia kembali ke Persija pada 2010/2011.

Setelah itu, Greg berpetualang ke klub Pelita Jaya, Arema Cronus, Surabaya United sebelum akhirnya pulang ke Persija pada 2014. Beberapa waktu lalu, Greg sebenarnya mengungkap kerinduan perkuat Persija kepada JawaPos.com. (ies/jos/jpnn)

 

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News