JPNN.com

Kabar Suami Dipecat Gegara Harley Bermasalah di Garuda, Iis Dahlia Berkomentar Begini

Kamis, 12 Desember 2019 – 11:08 WIB Kabar Suami Dipecat Gegara Harley Bermasalah di Garuda, Iis Dahlia Berkomentar Begini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Iis Dahlia geram banyak netizen yang asal berkomentar soal kabar keterkaitan suaminya, Satrio Dewandono sebagai pilot dalam kasus penyelundupan Harley Davidson di pesawat Garuda Indonesia. Dia bahkan mengingatkan netizen agar tidak sembarangan menyampaikan tuduhan daripada menyesal nantinya.

Hal tersebut disampaikan Iis Dahlia saat menanggapi salah satu komentar netizen di kolom komentar akun Instagram miliknya. Netizen tersebut menuduh Satrio Dewandono dipecat karena kasus penyelundupan Harley Davidson.

"Kalau enggak ngerti jangan komen mbak, entar nyesal," jawab Iis Dahlia, Rabu (11/12).

Sebelumnya, Iis Dahlia sudah buka suara terkait kabar bahwa suaminya adalah pilot pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 yang terbang dari Toulouse, Perancis ke Jakarta pada 1 Desember 2019 lalu.

"Perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya, dia adalah crew yang aktif," ungkap Iis Dahlia, Senin (9/12).

Namun pelantun Mata Hatiku itu enggan memberi penjelasan lebih lanjut terkait terbongkarnya kasus penyelundupan motor Harley Davidson lewat pesawat Garuda yang dikendarai suaminya. Menurutnya, hal tersebut wewenang pihak Garuda untuk memberi klarifikasi.

"Namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silakan menghubungi pihak yang berwenang, dalam hal ini Garuda Indonesia. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dan suami saya untuk menjawab," ujarnya.

Iis Dahlia berharap kasus penyelundupan Harley Davidson bisa segera menemui titik terang. Sebab diakuinya bahwa pertanyaan soal pemberitaan tersebut membuatnya terganggu.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...