JPNN.com

Profil Satrio Dewandono, Suami Iis Dahlia yang Mengangkut Harley Bermasalah di Garuda

Rabu, 11 Desember 2019 – 11:59 WIB Profil Satrio Dewandono, Suami Iis Dahlia yang Mengangkut Harley Bermasalah di Garuda - JPNN.com
Satrio Dewandono dan Iis Dahlia. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Suami penyanyi dangdut iis Dahlia, Satrio Dewandono, menjadi soroton publik gegara dikaitkan kasus mantan Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara.

Satrio Dewandono disebut-sebut sebagai pilot Garuda Indonesia yang mengangkut motor besar Harley-Davidson dan sepeda Brompton ilegal yang diduga milik Ari Askhara dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta, pada Minggu (1/12) lalu.

Diberitakan Jpnn.Com, Minggu (8/12), Iis Dahlia membenarkan kabar suaminya menerbangkan pesawat Garuda Indonesia yang mengakut barang-barang mewah ilegal itu. Lantas siapakah Satrio Dewandono?

Profil

Pria kelahiran 4 Desember 1971 itu merupakan pilot senior di Garuda Indonesia. Sebagai pilot senior di maskapai berpelat merah, pria yang karib disapa Andri ini memiliki penghasilan yang fantastis, yakni berkisar Rp 100 juta hingga Rp 150 juta.

Andri rupanya bukan pribadi yang gaul seperti sang istri. Hingga kini, dia diketahui tidak memiliki akun media sosial. Kegiatannya hanya diketahui dari unggahan di akun media sosial milik Iis Dahlia dan anaknya. Tak heran, tak banyak informasi tentang dirinya.

Pernikahan

Andri menikah dengan Iis Dahlia pada pertengahan Mei 2001 silam. Dia menagwali hubungan dengan pelantun Seroja itu setelah dikenalkan dengan seorang pramugari, yang juga kenalan Iis Dahlia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...