Kabar Tak Elok Buat Fan Arsenal soal Alexandre Lacazette

Kabar Tak Elok Buat Fan Arsenal soal Alexandre Lacazette
Alexandre Lacazette. Foto: espn

jpnn.com, LONDON - Striker Arsenal Alexandre Lacazette bakal absen hingga Oktober akibat cedera pergelangan kaki. Pihak klub mengungkapkan berita tersebut di situs resmi mereka.

Arsenal mengonfirmasi bahwa pemain timnas Prancis itu selama ini masih bermain meski cedera selama beberapa pekan terakhir. Kini, Lacazette perlu beristirahat dan memperkuat pergelangan kakinya untuk memulihkan kebugarannya.

"Setelah menilai masalah pergelangan kaki yang sedang berlangsung, kami telah menyarankan bahwa Alex (Lacazette) perlu beristirahat dan memperkuat pergelangan kakinya agar kembali bermain," demikian pernyataan pihak manajemen Arsenal yang dilansir Sky Sports, Jumat (13/9).

"Alex telah bermain meski cedera selama beberapa pekan. Ia kemungkinan akan kembali beraksi pada Oktober."

Lacazette telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan musim ini, termasuk gol pertama The Gunners ketika mereka bangkit dari ketinggalan dua gol untuk imbang 2-2 di kandang Tottenham dalam laga derbi London utara sebelum jeda internasional.

Pemain berusia 28 tahun itu akan absen dalam laga tandang melawan Watford pada Minggu malam WIB serta pertandingan tandang dengan Eintracht Frankfurt di Liga Europa, pada Kamis malam WIB.

Alexandre Lacazette telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan Arsenal musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News