Kabar Terbaru dari BKD Sulsel Soal Jadwal Penyerahan SK PPPK

Kabar Terbaru dari BKD Sulsel Soal Jadwal Penyerahan SK PPPK
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Imran Jausi.ANTARA/HO

jpnn.com - MAKASSAR - Badan Kepegawaian Daerah Sulawesi Selatan menyampaikan kabar terbaru soal penyerahan surat keputusan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau SK PPPK Pemprov Sulsel.

Kepala BKD Sulsel Imran Jausi menyebut penyerahan 1 750 SK PPPK Pemprov Sulsel tahap kedua direncanakan pada 19 Desember 2022.

Imran Jausi mengatakan memang rencana awal akan menyerahkan secara resmi 17 Desember namum diurungkan karena bertepatan dengan hari kesadaran nasional.

Penyerahan SK tersebut akan dilakukan di Lapangan Kantor Gubernur Sulsel. SK itu akan diserahkan langsung oleh orang Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

“Karena 17 Desember jatuh pada hari Sabtu. Dan karena Sabtu-nya itu maka upacara hari kesadaran nasional akan digeser pada 19 Desember 2022, nah di situlah akan diserahkan SK PPPK,” ujar Imran Jausi di Makassar, Senin (12/12).

Mantan kepala BPSDM Sulsel ini mengatakan jika sudah tiba waktunya 19 Desember 2022 masih ada yang belum rampung dari BKN, maka tetap akan dilaksanakan pemberian SK. Yang tersisa akan menyusul.

“Yang tersisa itu akan kami tetap lanjutkan. Akan tetapi, tidak diundang dulu yang belum keluar SK-nya. Nanti selesai akan tetap dikasih tetapi tidak lagi diupacarakan," jelasnya.

"Intinya, kan, SK terbit, itu yang utama. Pemberian dengan upacara itu, kan, seremonial saja,” tambah Imran Jausi.

Inilah kabar terbaru dari BKD Sulawesi Selatan soal penyerahan SK PPPK Pemprov Sulsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News