Kabar Terbaru Jikustik Setelah Ditinggal Pongki dan Icha

Kabar Terbaru Jikustik Setelah Ditinggal Pongki dan Icha
Jikustik. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Jikustik menyapa para penggemarnya lewat album kesebelas bertajuk Terus Berjalan. Album itu sekaligus menjadi momentum reborn bagi Jikustik dengan formasi baru.

Band yang menapak perjalanan selama 20 tahun pada 26 Februari lalu itu kini digawangi Adhit (keyboard), Dadi (gitar), Carlo (drum), Brian (vokal), dan Bayu (bas). Dua nama terakhir merupakan personel baru meski sebenarnya sudah bergabung lama.

Brian bergabung sejak 2009 dan Bayu masuk pada 2012. Namun, sebagian orang masih lekat dengan image Jikustik yang sebelumnya dengan Pongki sebagai vokalis dan Icha di bas.

Karena itu, di album tersebut, mereka memberikan nuansa baru yang berbeda dengan karya terdahulu. Baik dari segi musik maupun pendewasaan tiap personel. Sepeninggal Pongki, Jikustik mengeluarkan album Kembali Indah pada 2011. “Tapi, karena warna musiknya masih sama, meski suara vokalisnya berbeda, orang nggak ngeh,” tutur Carlo saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos di Graha Pena Jakarta, kemarin (7/4). (nor)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News