Suaminya Jadi Produser, Atiqah Hasiholan Pemain Utama

Suaminya Jadi Produser, Atiqah Hasiholan Pemain Utama
Atiqah Hasiholan bersama suaminya Rio Dewanto. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - AKTOR Rio Dewanto mulai menjajal kemampuannya berada di balik kamera. Bila selama ini hanya dikenal sebagai pemain, kini pria 28 tahun itu mencoba kursi produser bersama Visinema Pictures, yang berkolaborasi dengan Creative & Co.

Film berjudul Wonderful Life akan menjadi debut perdananya. Film Wonderful Life diadaptasi dari buku grafis berjudul sama karya Amalia Prabowo.

"Ini film pertama saya jadi produser, saya tentu ingin sekali ngasih yang terbaik," ujar Rio di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4).

Ceritanya mengisahkan pengalaman penulis, ibu dari Aqil, seorang anak berusia 10 tahun yang menyandang disleksia. Aqil menjalani terapi dengan penuh semangat dan kebahagiaan bersama ibunya.

"Apalagi saat ini film anak-anak yang bertema parenting kayak ini masih jarang sekali ya," kata Rio seperti dilansir dari Jawapos.com (Grup JPNN).

Agus Makkie ditunjuk sebagai sutradara film Wonderful Life. Sedangkan pemain utama nantinya akan diperankan oleh istrinya sendiri, Atiqah Hasiholan. Film Wonderful Life ini rencananya akan dirilis di bioskop pada Agustus 2016 mendatang.(ded/chi/jpnn)


AKTOR Rio Dewanto mulai menjajal kemampuannya berada di balik kamera. Bila selama ini hanya dikenal sebagai pemain, kini pria 28 tahun itu mencoba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News