WADUH! Dulunya Bebas Beraktivitas, Kini Si Cantik Terkekang

WADUH! Dulunya Bebas Beraktivitas, Kini Si Cantik Terkekang
Istri Wakil Wali kota Palu Adelia Wilhelmina (ketiga kanan) saat menghadiri acara Silatuhrahmi Ibu Negara Iriana Jokowi dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla bersama Istri Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali Kota Se-Indonesia Hasil Pilkada Serentak 2015 di Sasana Bhakti Praja Kantor Kemendagri, Jakarta, Jumat (8/4). FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Adhelia Wilhelmina mengaku kehidupan sehari-harinya kini berubah sejak sang suami Pasha Ungu resmi menjabat Wakil Wali Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah. Ia yang dulunya bebas beraktivitas, kini sedikit terkekang. Karena harus mengikuti protokoler dalam setiap kegiatan yang ada.

“Iya betul (terkekang, red). Karena kan diatur oleh protokoler, aneh pastinya. karena biasanya pergi sendiri, sekarang ada yang nemenin, gitu aja bedanya,” ujar Adhelia di sela-sela silaturahmi istri para kepala daerah hasil pilkada 2015 dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Jumat (8/4).

Namun merasa sedikit terkekang, namun hal tersebut, kata Adhelia, tidak membuatnya kapok. Namun justru menikmatinya. Apalagi kegiatan kini lebih banyak turun ke bawah, menyapa masyarakat.

“Seru sih. Kami kan PKK, jadi langsung ketemu dengan masyarakat. Kami sosialisasi, berikan bantuan-bantuan, turun langsung ke PUAD (pendidikan usia dini), kecamtan dan lain sebagainya. Tapi memang sekarang belum banyak kegiatan. Kan masih baru," ujarnya.

Wilhelmina juga mengakui, cuaca di Palu cukup panas. Hampir sama dengan beberapa daerah lain di Indonesia yang dilewati garis khatulistiwa. Namun begitu ia tidak takut menjadi hitam, saat harus blusukan ke tengah masyarakat.(gir/jpnn)

JAKARTA – Adhelia Wilhelmina mengaku kehidupan sehari-harinya kini berubah sejak sang suami Pasha Ungu resmi menjabat Wakil Wali Kota Palu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News