Selasa, 23 Juli 2019 – 23:11 WIB

Kabar Terbaru Kasus Pembunuhan Pensiunan TNI AL

Minggu, 08 April 2018 – 18:08 WIB
Kabar Terbaru Kasus Pembunuhan Pensiunan TNI AL - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Polisi masih belum bisa mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap Hunaedi (83) yang merupakan pensiunan TNI AL.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan untuk bisa mengungkap siapa pembunuh korban, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi.

“Sampai hari ini kami sudah periksa enam orang saksi. Baik tetangga atau keluarga korban,” kata Indra ketika dihubungi, Minggu (8/4).

Salah satunya adalah Sopiah (76), dia merupakan saksi kunci yang juga istri korban. Sengaja Sopiah menjadi saksi kunci karena dia yang melihat langsung kejadian pembunuhan pada Kamis (5/4) malam itu.

Dia juga mengatakan, penyidiknya akan berusaha keras agar kasus itu terungkap. Selain memeriksa saksi, penyidik juga mencari bukti lain dari olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara untuk dugaan pelaku, menurut dia jumlahnya bisa lebih dari satu orang. “Ya dugaan lebih dari satu, kami harapkan seminggu tuntas karena kami gunakan scientific investigation," urai dia.

Untuk Hunaedi sendiri telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Hankam, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Korban sebelumnya ditemukan bersimbah darah di kediamannya pada Kompleks TNI AL, Jalan Kayu Manis, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis lalu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar