Kabar Terbaru Soal Berkas Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Kabar Terkini Soal Berkas Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Kabar Terbaru Soal Berkas Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pemotretan pranikah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Foto: Instagram/attahalilintar

jpnn.com, JAKARTA - Berkas pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah masuk ke Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Jakarta Selatan.

Berkas itu didaftarkan pada Selasa (30/3) sore oleh perwakilan keluarga.

"Rencana pernikahan atas nama Muhammad Attamimi dan Titania Aurel Hermansyah itu sudah terdaftar di KUA Kecamatan Setiabudi," ujar Kepala KUA Setiabudi, Nasrulloh, di kantornya, Kamis (1/4).

Dia mengatakan, berkas pernikahan itu telah dinyatakan lengkap. Biasanya, berkas pernikahan didaftarkan paling lambat 10 hari sebelum hari pernikahan.

Namun Atta dan Aurel mendapatkan dispensasi, sehingga bisa mendaftarkan pernikahan mereka lima hari menjelang ijab kabul.

"Surat keterangan dari kecamatan bahwa pernikahan kurang dari 10 hari kerja, camat mengizinkan dan selesai," jelas Nasrulloh.

Dia mengatakan, alasan KUA Setiabudi menjadi tempat pendaftaran pernikahan, lantaran calon suami istri itu akan menggelar akad nikah di kawasan kecamatan tersebut.

"Pernikahan dimana dilangsungkan, di situlah KUA yang berkewajiban untuk melaksanakan," kata Nasrulloh.

Meskipun tak dapat memastikan lokasi akad nikah Atta dan Aurel, tetapi Nasrulloh menyebutkan bahwa Hotel Raffles berada di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Hotel itu diduga menjadi lokasi akad nikah YouTuber dengan subscriber paling banyak di Asia Tenggara itu dengan Aurel Hermansyah.

"(Hotel Raffles) masuk wilayah KUA Setiabudi," ucap Nasrulloh.(mcr7/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Bagaimana kabar berkas pernikahan pasangan Atta Halilintar dan Aurel hermansyah?


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News