Kabar Terbaru Tentang Kasal Cup Olahraga Perairan 2021, Selamat untuk TNI AL

Kabar Terbaru Tentang Kasal Cup Olahraga Perairan 2021, Selamat untuk TNI AL
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono berfoto bersama usai menyerahkan medali dan penghargaan kepada pemenang pada kompetisi Kasal Cup Olahraga Perairan 2021 di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara. Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - TNI AL merajai perolehan medali pada Event Kasal Cup Olahraga Perairan 2021 yang berlangsung sejak tanggal 24 November dan ditutup secara resmi pada Minggu (28/11) oleh KSAL Laksamana TNI Yudo Margono,  di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara.  

Hampir semua medali Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan di Kasal Cup Kompetisi Olahraga Air Tahun 2021 pada kategori TNI-Polri berhasil direbut oleh atlet-atlet dari TNI AL. Sementara untuk kategori Umum perolehan medali cukup merata.

Dari data yang diperoleh dari panitia penyelenggara, atlet-atlet TNI AL berhasil menyapu bersih medali pada kategori TNI-Polri Cabor Ski Air, Cabor Renang, Dayung Perahu Naga Putra 12 Crew 200 M, dan Cabor Selam TNI-Polri Putra.

Sementara itu pada Cabor Layar, 20 medali dari 33 medali yang diperebutkan berhasil diraih atlet-atlet TNI AL.  

Laksamana Yudo Margono dalam sambutannya menyampaikan seluruh kegiatan yang dilombakan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar serta dapat diselesaikan sesuai jadwal waktu yang direncanakan.

Hal tersebut bisa tercapai karena seluruh peserta, baik atlet, official maupun panitia telah bekerja dan berjuang dengan segenap kemampuan dan dengan penuh disiplin

“Juga kesungguhan yang tinggi termasuk di dalam penerapan protokol kesehatan sehingga seluruh rangkaian lomba berjalan sukses,” ujar Laksamana Yudo.

Di samping itu juga kesuksesan acara ini terlihat dari antusiasme peserta dan warga masyarakat yang mengindikasikan Olahraga Perairan makin diminati khususnya generasi muda bangsa. 

atlet-atlet TNI AL berhasil menyapu bersih medali pada Kasal Cup Olahraga Perairan 2021 untuk kategori TNI-Polri Cabor Ski Air, Cabor Renang, Dayung Perahu Naga Putra 12 Crew 200 M, dan Cabor Selam TNI-Polri Putra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News