Kabar Terbaru Tentang Spesifikasi Kamera Huawei P40 Series

Kabar Terbaru Tentang Spesifikasi Kamera Huawei P40 Series
Desain Kamera Huawei P40-series. Foto: Gizmochina

jpnn.com, JAKARTA - Setelah bocoran layar terungkap, kini kabar terbaru tentang spesifikasi Huawei P40-series kembali beredar di dunia maya. Kali ini bocoran mengungkapkan tentang kamera yang dimiliki Huawei P40 dan P40 Pro.

Bocoran sensor kamera pada Huawei P40 Pro itu pertama kali diketahui dari akun Twitter @RODENT950. Dalam akun itu menyebutkan Huawei P40 akan hadir dengan konfigurasi 5 kamera.

Dilansir Gizmochina, Jumat (17/1), masing-masing kamera P40-series akan memiliki resolusi ultrawide 40MP, kamera utama 52MP dan 8 kamera telepoto dengan kemampuan 3x pembesaran optik.

Selain itu, Huawei P40-series akan dibekali dengan lensa periskop, seperti halnya di P30 Pro. Modul ini setidaknya mendukung pembesaran optik sebanyak 5x. Kemudian ada juga kamera 3D ToF.

Kendati keduanya hadir dengan modul Cine yang sama, besar kemungkinan akan ada perbedaan di ukuran aperture-nya. Kabarnya versi ini juga akan hadir dengan auto fokus.

Selain itu, sensor kamera ultrawide akan menawarkan sudut gambar lebih lebar dari sebelumnya.

Sayangnya, sampai saat ini Huawei masih menyimpan rapat-rapat informasi terkait kamera depan yang akan dibawa pada Hauwei P40 series ini.

Yang jelas kedua perangkat akan memiliki dua kamera depan punch hole yang ditempatkan di bagian kiri atas layar. Kedua smartphone ini kabarnya akan meluncur pada Maret tahun ini. (mg9/jpnn)

Kabar terbaru tentang spesifikasi Huawei P40-series kembali beredar di dunia maya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News