Kabar Terkini dari Kapolrestabes Semarang Soal Kasus Teknisi Tewas Terjepit Lift

Kabar Terkini dari Kapolrestabes Semarang Soal Kasus Teknisi Tewas Terjepit Lift
Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar. Foto: ANTARA/ I.C.Senjaya

jpnn.com, SEMARANG - Polisi masih terus menyeidiki kasus kecelakaan kerja yang menewaskan Andrianus Ariwibowo, 36, teknisi yang terjepit sangkar lift di lantai 3 Gedung E, kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin (8/5).

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar di Semarang, Selasa, mengatakan pihaknya masih mendalami mendalami dugaan unsur kelalaian dalam kasus tersebut.

"Kelalaian orang lain atau dari korban sendiri," katanya.

Menurut dia, sebagai teknisi yang memang ditugaskan untuk melakukan perawatan, korban seharusnya menguasai sistem kelistrikan pada lift tersebut.

Sebelumnya, seorang teknisi tewas dalam kecelakaan kerja saat melakukan perawatan lift di Gedung E, kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah, Semarang, Senin (8/5).

Korban terjepit saat lift yang sedang dirawat tersebut bergerak naik dari lantai 3 ke 4 di gedung tersebut.

Kejadian tersebut bermula ketika dua teknisi CV Parisa Abadi Cerah melakukan perawatan berkala terhadap dua lift yang berada di Gedung E, kompleks kantor gubernur itu.

Kedua teknisi dibantu oleh salah seorang tenaga harian lepas di kantor gubernur itu.(antara/jpnn)

Polisi masih terus menyeidiki kasus kecelakaan kerja yang menewaskan Andrianus Ariwibowo, 36, di lantai 3 Gedung E, kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News