JPNN.com

Kabar Terkini dari RS Wisma Atlet: Kasus COVID-19 Bertambah, Pasien Sembuh Nihil

Jumat, 19 Juni 2020 – 14:10 WIB
Kabar Terkini dari RS Wisma Atlet: Kasus COVID-19 Bertambah, Pasien Sembuh Nihil - JPNN.com
Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I merilis data terbaru dari Rumah Sakit Darurat Corona Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/6).

Perwira Penerangan Kogabwilhan I Kolonel Aris Mudian mengungkapkan, jumlah pasien rawat inap di RS Darurat Corona bertambah 35 orang. Saat ini jumlah pasien di RS Darurat Corona ada 653 orang.

"Pasien sembuh nihil. Pasien dirujuk juga nihil. Pasien baru sebanyak 35 orang," kata Kolonel Aris Mudian dalam pesan singkatnya kepada awak meda.

Dari total 653 orang itu, sebanyak 624 di antaranya berstatus pasien positif coronavirus disease 2019 (COVID-19). Angka itu bertambah 48 orang dari catatan sehari sebelumnya.

"Dari penambahan 48 itu, pasien baru 35 orang dan pindah status 13 orang dari pasien reaktif hasil pemeriksaan rapid," ujar Aris.

Saat ini RS Darurat Corona merawat 28 pasien reaktif COVID-19. Jumlah itu diketahui menurun sebanyak 13 orang, karena mereka naik status menjadi pasien positif COVID-19.

Hingga Jumat ini jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) masih nihil. “Kemudian, orang dalam pemantauan yang menjalani rawat inap sebanyak satu orang," pungkas Aris.(mg10/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara